BERITA TIM, H2H dan Prediksi Skor Akhir Lyon vs Valenciennes Coupe de France 3 April 2024 01.45 WIB

- 2 April 2024, 18:59 WIB
Pemain muda Lyon, Jake O'Brien. BERITA TIM, H2H dan Prediksi Skor Akhir Lyon vs Valenciennes Coupe de France 3 April 2024 01.45 WIB
Pemain muda Lyon, Jake O'Brien. BERITA TIM, H2H dan Prediksi Skor Akhir Lyon vs Valenciennes Coupe de France 3 April 2024 01.45 WIB /Instagram @obrienjake_/

Lingkarmadiun.com- Untuk keempat kalinya dalam lima edisi terakhir Coupe de France , Lyon akan tampil di semifinal, menjamu Valenciennes pada hari Selasa di Stadion Groupama.

OL menyingkirkan Strasbourg melalui adu penalti di delapan besar (4-3) setelah pertandingan itu berakhir imbang 0-0, sementara Valenciennes bermain imbang 1-1 dengan Rouen, melaju dari perempat final itu melalui adu penalti (4-2 ).

Berita Tim

Kita sudah terbiasa melihat Lyon berada di rintangan kedua dari belakang kompetisi ini, dan mereka berhasil melakukannya lagi musim ini dengan selisih yang sangat tipis.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR dan SUSUNAN PEMAIN Newcastle United vs Everton Liga Premier 3 April 2024 01.30 WIB

Tiga kemenangan terakhir mereka di Coupe de France ditentukan oleh satu gol atau kurang, sementara OL meraih hasil positif dalam delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka ketika selisihnya sangat tipis.

Lyon telah mencetak satu gol atau kurang dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi tetapi belum pernah menang di Stadion Groupama dalam 90 menit sejak pertengahan Februari (menang 1-0 atas Nice di Ligue 1).

Meskipun mereka terbiasa mencapai tahap turnamen ini, melaju melampaui semifinal Coupe de France adalah cerita yang berbeda, dengan Olympique Lyonnais tersingkir dalam empat penampilan mereka sebelumnya di tahap turnamen ini.

Hanya dua kali dalam abad ini mereka memenangkan pertandingan semifinal Coupe de France, Lyon kemudian mengangkat trofi tersebut, meskipun hal itu belum pernah terjadi sejak musim 2011-12 ketika mereka mengalahkan Ajaccio di semifinal dan mengalahkan Quevilly (1 -0) untuk menangkap judul.

Baca Juga: H2H, Lineup Pemain dan Prediksi Skor SBV Excelsior vs PSV Eindohoven Eredivisie 3 April 2024 01.00 WIB

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x