PREDIKSI SKOR dan Pratinjau Pertandingan Heracles vs Heerenveen Eredivisie 14 April 2024 17.15 WIB

- 14 April 2024, 12:10 WIB
PREDIKSI SKOR dan Pratinjau Pertandingan Heracles vs Heerenveen Eredivisie 14 April 2024 17.15 WIB/instagram/@heraclesalmelo
PREDIKSI SKOR dan Pratinjau Pertandingan Heracles vs Heerenveen Eredivisie 14 April 2024 17.15 WIB/instagram/@heraclesalmelo /

Lingkarmadiun.com- Ingin mengambil langkah lain menuju keselamatan tingkat pertama, Heracles akan menyambut Heerenveen di Erve Asito pada Minggu sore untuk pertandingan Eredivisie yang sangat penting.

Heraclieden berhasil meraih kesuksesan tipis di kandang Sparta Rotterdam terakhir kali, sementara De Superfriezen kalah dalam film thriller lima gol melawan FC Utrecht.

Pratinjau pertandingan
Untuk pertama kalinya sejak awal September, Heracles mencatatkan kemenangan berturut-turut di Eredivisie untuk meningkatkan peluang mereka menghindari degradasi, mengalahkan AZ Alkmaar dengan kemenangan 5-0 pada 3 April sebelum mengamankan skor 2-1 menang tandang di Sparta Rotterdam hanya tiga hari kemudian.

Baca Juga: Lineup Awal dan Prediksi Skor Le Hevre vs Nantes Ligue 1 14 April 2024 14.00 WIB: 2 Tim Hindari Zona Merah

Heraclieden tertinggal di Sparta-Stadion Het Kasteel ketika Charles-Andreas Brym membobol gawang Michael Brouwer , namun tim tamu mampu bangkit kembali di babak kedua dengan penuh semangat untuk mencuri semua poin, dengan Justin Hoogma dan Jizz Hornkamp mencetak gol. riak.

Setelah meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan sebelum awal April, Erwin van de Looi kini telah mengumpulkan poin maksimal sejak pergantian bulan dan saat ini menempati peringkat 13 klasemen Eredivisie , unggul delapan poin dari peringkat 16 RKC Waalwijk. yang akan menghadapi playoff degradasi yang ditakuti.

Seperti halnya tim promosi lainnya yang ingin bertahan di musim pertama mereka di level yang lebih tinggi, Heracles harus mengandalkan performa mereka di Erve Asito sejauh musim ini untuk menjauhkan mereka dari bahaya, dengan tuan rumah hari Minggu mengumpulkan 21 gol. 32 poin di depan pendukung tuan rumah.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR dan PRATINJAU TIM Las Palmas vs Sevilla La Liga 14 April 2024 19.00, Simak Lineup Pemainnya

Harapan tipis Heerenveen untuk mencapai posisi delapan besar musim ini sudah pupus menyusul kekalahan 3-2 yang memilukan di kandang dari Utrecht Minggu lalu, ketika tuan rumah tidak terlihat ingin mengamankan tiga poin yang sangat mereka butuhkan dan berusaha keras kembali ke Europa. Gambar Liga Konferensi.

Dua gol dari penyerang Cupfighters Sam Lammers dan gol Isac Lidberg di babak pertama membuat tim tamu unggul tiga gol di Abe Lenstra Stadion, yang berarti dua gol cepat dari Patrik Walemark hanyalah hiburan belaka bagi tim yang serius. gagap saat kampanye hampir berakhir.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah