Bursa Transfer Pelatih: Banyak Diincar Klub Raksasa, De Zerbi Masih Konsisten Keputusannya

- 14 April 2024, 13:03 WIB
Roberto De Zerbi./X/ @TransferSector
Roberto De Zerbi./X/ @TransferSector /

Lingkarmadiun.com- Pelatih kepala Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi menegaskan bahwa dia “tidak berniat meninggalkan” posisinya saat ini di tengah spekulasi yang sedang berlangsung seputar masa depannya.

Pelatih asal Italia itu membawa Brighton finis di peringkat keenam di Liga Premier musim lalu, sehingga Seagulls bermain di Liga Europa musim ini, dan mereka mencapai babak sistem gugur kompetisi tersebut.

Situasinya lebih sulit bagi klub musim ini, dengan 44 poin dari 32 pertandingan membuat mereka terpuruk di peringkat 10 klasemen , enam poin di belakang tim peringkat keenam Newcastle United.

Kiprah De Zerbi sejak tiba di Amex telah membuatnya dikaitkan dengan sejumlah posisi teratas di dunia sepakbola.

Baca Juga: PREVIEW TIM dan H2H Fortuna Sittard vs Feyenoord Eredivisie 14 April 2024 19.30 WIB, Simak Prediksi Skornya

Baik Liverpool dan Barcelona saat ini sedang mencari manajer baru untuk memulai musim panas ini, karena Jurgen Klopp akan mundur dari perannya di Anfield, sementara Xavi bersiap untuk meninggalkan Camp Nou.

De Zerbi tak punya niat meninggalkan Brighton

Manchester United juga mungkin sedang mencari pelatih kepala baru di akhir musim, dengan posisi Erik ten Hag sebagai pelatih masih jauh dari aman karena kesulitan yang dialami tim.

Ketiga klub tersebut diperkirakan tertarik pada De Zerbi, yang pernah menangani Shakhtar Donetsk sebelum kedatangannya di Brighton, dan dia kini telah memimpin 83 pertandingan untuk Seagulls.

Pemain berusia 44 tahun ini memiliki rekor 37 kemenangan, 21 kali seri, dan 25 kekalahan selama berada di Amex, yang membuatnya memiliki persentase kemenangan sebesar 44,58.

Baca Juga: PREDIKSI, Lineup Awal dan Berita Tim Clemrmont vs Montpellier HSC Ligue 1 14 April 2024 20.00 WIB

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah