PREDIKSI Skor, H2H dan Susunan Pemain Middlesbrough vs Leeds United Championship 23 April 2024 02.00 WIB

- 22 April 2024, 09:51 WIB
pemain Leeds United, Crysencio Summerville. PREDIKSI Skor,  H2H dan Susunan Pemain Middlebrough vs Leeds United Championship 23 April 2024 02.00 WIB
pemain Leeds United, Crysencio Summerville. PREDIKSI Skor, H2H dan Susunan Pemain Middlebrough vs Leeds United Championship 23 April 2024 02.00 WIB /Instagram Crysencio Summerville/

Lingkarmadiun.com- Dengan peluang untuk menembus dua besar di tabel Championship , upaya Leeds United yang goyah untuk menghentikan rekor tiga pertandingan tanpa kemenangan di Stadion Riverside Middlesbrough pada Senin malam .

Sementara tim tamu akan kembali ke tempat promosi otomatis dengan kemenangan, hasil yang tidak memuaskan bagi Boro akan mematikan harapan playoff mereka yang sudah tipis.

Pratinjau Tim

Mungkin masih terlalu terlambat bagi Middlesbrough untuk mengalahkan tim enam besar, namun pasukan Michael Carrick setidaknya mengakhiri kampanye dengan baik dan memiliki peluang untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi dua digit saat tim blanco bertandang. rumah mereka di tepi sungai.

Baca Juga: Harga Daging Ayam Broiler di Madiun Hari Ini Rp 34.000 per Kilogram

Sebanyak 19 poin telah diperoleh dari sembilan pertandingan terakhir tuan rumah di Championship lima kemenangan dan empat hasil imbang termasuk hasil imbang berturut-turut dengan sesama tim luar playoff Hull City dan pemburu gelar Ipswich Town dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Persinggahan di Portman Road pada 13 April menampilkan Emmanuel Latte Lath yang sedang dalam performa terbaiknya melanjutkan performa terbaiknya, mencetak gol keempatnya dari sebanyak pertandingan dan yang ke-12 musim ini pada menit ke-20, namun pasukan Carrick berhasil mengalahkannya. hanya berkuasa selama 10 menit sebelum Massimo Luongo mengembalikan kebanggaan Tractor Boys.

Memasuki peringkat kesembilan gameweek dengan hanya sembilan poin tersisa untuk diperjuangkan, tuan rumah memiliki kerugian yang sama untuk mengimbangi West Bromwich Albion dan Norwich City di dua tempat playoff terakhir, meninggalkan harapan playoff mereka tergantung pada benang tipis.

Baca Juga: Nonton Queen of Tears Episode 14 di Situs Resmi Netflix dan TVING Malam Ini

Bersiap untuk pertandingan kandang terakhir mereka di musim 2023-24, Middlesbrough seharusnya sangat terdorong oleh rentetan tiga clean sheet berturut-turut di Riverside mengalahkan Blackburn Rovers, Sheffield Wednesday, dan Swansea City pada waktu itu meskipun hanya dua di antaranya 10 tim terakhir mereka versus Yorkshire di wilayah yang sudah dikenal telah menyaksikan Boro menjadi pemenang.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah