Pratinjau Tim dan Prediksi Skor Derby Della Madonnina AC Milan vs Inter Serie A 23 April 2024 01.45 WIB

- 22 April 2024, 10:51 WIB
AC Milan vs Inter Milan,Pratinjau Tim dan Prediksi Skor Derby Della Madonnina AC Milan vs Inter Serie A 23 April 2024 01.45 WIB
AC Milan vs Inter Milan,Pratinjau Tim dan Prediksi Skor Derby Della Madonnina AC Milan vs Inter Serie A 23 April 2024 01.45 WIB /Instagram @inter

Lingkarmadiun.com - Dua tim teratas Italia saling berhadapan dalam Derby della Madonnina hari Senin, saat Inter Milan mencoba mengklaim Scudetto dengan mengorbankan rival sekota AC Milan .

Raksasa Serie A akan berkumpul di San Siro untuk derby Milan yang berisiko tinggi , dengan Inter bertujuan untuk mengamankan gelar melawan musuh lama mereka untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Pratinjau tim

Duduk 14 poin di atas Milan dengan hanya enam pertandingan tersisa untuk dimainkan, Inter yang tak tertahankan kini hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk dinobatkan sebagai juara dalam situasi yang paling istimewa, dan kemenangan pada Senin malam juga akan membuat mereka menyamai rekor Serie A untuk tim yang paling awal tampil. telah menjamin posisi teratas, menyamai prestasi Napoli tahun lalu.

Menyusul hasil imbang 2-2 di kandang melawan Cagliari, yang membuat tim asuhan Simone Inzaghi kehilangan keunggulan sebanyak dua kali, mereka tidak terkalahkan dalam 26 pertandingan liga, di mana mereka telah menang 21 kali - mewakili rekor rekor terbaik keempat klub yang pernah ada.

Baca Juga: PREDIKSI dan PREVIEW TIM AS Roma vs Bologna Serie A 22 April 2024 23.30 WIB, SImak Susunan Pemainnya

Inzaghi kini hampir memenangkan Scudetto pertamanya sebagai manajer dan tercatat dalam sejarah sebagai penggagas gelar liga ke-20 Inter: hal ini akan membuat mereka menjadi klub Italia kedua, setelah Juventus, yang mengenakan bintang kedua di seragam mereka. .

Sementara Marcus Thuram dan spesialis bola mati Hakan Calhanoglu mencetak gol terakhir kali, kapten Lautaro Martinez telah memecat timnya sejauh ini dan kemungkinan besar difavoritkan untuk dinobatkan sebagai Capocannoniere bulan depan.

Inter kini telah mencetak gol dalam 40 pertandingan terakhir mereka di Serie A, mencetak rekor klub baru, dan mereka masih bisa melampaui total gol sepanjang masa Juve yaitu 44 pertandingan pada akhir musim ini.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 22 April 2024, Gawat! Sakinah Digigit Kalajengking, Denis Dimana?

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah