Roy Keane Bela Pelatih Manchester United Ditengah Spekulasi Masa Depannya dan Terancam Tak Tampil Di Eropa

- 13 Mei 2024, 10:10 WIB
Roy Keane Bela Pelatih Manchester United Ditengah Spekulasi Masa Depannya dan Terancam Tak Tampil Di Eropa
Roy Keane Bela Pelatih Manchester United Ditengah Spekulasi Masa Depannya dan Terancam Tak Tampil Di Eropa /Twitter @sportbible

Lingkarmadiun.com- Mantan kapten Manchester United Roy Keane berharap pelatih kepala Setan Merah Erik ten Hag “diberi lebih banyak waktu” di Old Trafford di tengah spekulasi yang sedang berlangsung seputar masa depannya.

Man United dikalahkan 1-0 oleh Arsenal pada Minggu sore, dengan kekalahan tersebut menjadi yang ke-14 bagi tim di papan atas Inggris musim ini, dan mereka tetap terpuruk di posisi kedelapan dalam tabel .

Ten Hag belum menerima dukungan publik dari pemegang saham minoritas baru klub Sir Jim Ratcliffe , yang diyakini akan memberikan pertimbangan serius untuk mengganti manajer musim panas ini.

Thomas Tuchel , yang akan meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim, dipandang sebagai favorit untuk menggantikan Ten Hag, jika ada perubahan yang dilakukan oleh Ratcliffe dan tim INEOS-nya.

Baca Juga: Cuaca Cerah di Madiun, Senin 13 Mei 2024

Sementara itu, bos Inggris Gareth Southgate dan mantan pelatih kepala Chelsea Graham Potter juga disebut-sebut sebagai kandidat potensial untuk posisi tersebut.

Keane berharap Man United akan mendukung Ten Hag
Kecil kemungkinannya akan ada pergerakan apa pun sebelum akhir musim, karena Man United menyelesaikan kampanye Liga Premier mereka dengan pertandingan melawan Newcastle United (H) dan Brighton & Hove Albion (A).

Setan Merah kemudian akan menghadapi Manchester City di final Piala FA pada 25 Mei.

Keputusan mengenai Ten Hag sepertinya akan diambil segera setelah pertandingan di Wembley, dan Keane berharap Ten Hag “diberi lebih banyak waktu” karena masalah yang dia hadapi musim ini.

Baca Juga: PRATINJAU Tim dan PREDIKSI SKOR Aston VIlla vs Liverpool Premier League 14 Mei 2024 02.00

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf

Sumber: Manchester Evening News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah