PRATINJAU dan PREDIKSI SKOR AKHIR Sevilla vs Cadiz 16 Mei 2024 00.30 WIB, Harapan Tim Tamu Di Degradasi

- 15 Mei 2024, 12:21 WIB
PRATINJAU dan PREDIKSI SKOR AKHIR Sevilla vs Cadiz 16 Mei 2024 00.30 WIB, Harapan Tim Tamu Di Degradasi
PRATINJAU dan PREDIKSI SKOR AKHIR Sevilla vs Cadiz 16 Mei 2024 00.30 WIB, Harapan Tim Tamu Di Degradasi /Kolase Instagram./@sevillafc./@laliga

Lingkarmadiun.com- Cadiz akan melanjutkan upaya mereka untuk bertahan di La Liga ketika mereka bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan untuk pertandingan hari Rabu melawan Sevilla .

Dengan tiga pertandingan tersisa, tim tamu mendekam di peringkat ke-18 dan terpaut lima poin dari zona aman, sedangkan tuan rumah berada di posisi ke-12 dengan raihan 41 poin.

Pratinjau tim

Sevilla beresiko menyamai atau gagal finis di peringkat ke-12 musim lalu, yang merupakan posisi terburuk mereka sejak mereka terdegradasi pada musim 1999-2000.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR dan BERITA TIM Rayo Vallecano vs Granada La Liga 16 Mei 2024 00.30, Tuan Rumah Tak Ingin Terjun

Namun, dengan jarak tiga poin yang memisahkan mereka dari Getafe yang berada di posisi ke-10, Los Nervionenses masih bisa naik ke paruh atas klasemen dengan hasil positif dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Cadiz, Barcelona dan Athletic Bilbao.

Sayangnya bagi Sevilla, mereka akan memasuki pertandingan hari Rabu setelah kekalahan tandang 3-2 melawan Villarreal.

Youssef En-Nesyri mencetak dua gol untuk memberi timnya keunggulan 2-1 dan mencapai 50 gol La Liga untuk Sevilla, tetapi upaya pemain Maroko itu tidak cukup, karena Villarreal mencetak gol pada menit ke-84 dan ke-97 untuk membuat Los Nervionenses mengalami kekalahan pertama mereka. dalam waktu hampir dua bulan.

Mereka sekarang akan kembali ke Ramon Sanchez Pizjuan, di mana mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk dua pertandingan kandang sebelumnya melawan Mallorca dan Granada.

Baca Juga: Link Download MP3 Lagu Sabda Rindu dari Lyodra Viral, Ingat Selalu Hati Kita Satu...

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah