PREDIKSI SKOR DAN PREVIEW TIM Brighton and Hove Albion vs Chelsea 16 Mei 2024 Dini Hari, Simak Lineup Pemain

- 15 Mei 2024, 12:28 WIB
PREDIKSI SKOR DAN PREVIEW TIM Brighton & Hove Albion vs Chelsea 16 Mei 2024 Dini Hari, Simak Lineup Pemain
PREDIKSI SKOR DAN PREVIEW TIM Brighton & Hove Albion vs Chelsea 16 Mei 2024 Dini Hari, Simak Lineup Pemain /Kolase Instagram./@officialbhafc./@chelseafc

Lingkarmadiun.com- Tim Chelsea yang bangkit kembali bersaing untuk kembali ke sepak bola kontinental bertandang ke tim Brighton & Hove Albion yang berduka atas aspirasi Eropa mereka dalam pertandingan Liga Premier hari Rabu.

The Blues menang 3-2 dari pertandingan yang kacau melawan Nottingham Forest pada akhir pekan, sementara The Seagulls kembali bermain imbang 1-1 dengan Newcastle United.

Preview tim

Melanjutkan tren mengkhawatirkan mereka yang gagal mencetak gol lebih dari satu kali dalam satu pertandingan sebuah rekor yang kini mencapai 14 pertandingan di semua kompetisi Brighton sempat mendominasi di St James' Park pada hari Sabtu, di mana Joel Veltman mencetak gol pembuka. sebelum berjalan dengan susah payah karena cedera.

Baca Juga: PRATINJAU dan PREDIKSI SKOR AKHIR Sevilla vs Cadiz 16 Mei 2024 00.30 WIB, Harapan Tim Tamu Di Degradasi

Lucunya, gol penyama kedudukan Newcastle menjelang turun minum terjadi melalui serangan di sayap kanan Brighton setelah pemain Belanda itu ditarik keluar untuk menggantikan Tariq Lamptey , ketika umpan tarik Elliot Anderson ditempatkan dengan sempurna untuk dimanfaatkan oleh Sean Longstaff untuk mencetak gol kedua dan terakhir dalam pertandingan tersebut.

Tidak ada tim yang bisa menulis apa pun di babak kedua karena kehilangan kualitas bintang di sepertiga akhir lapangan, dan sementara tim asuhan Roberto De Zerbi berhasil mengurangi aspirasi Newcastle di Eropa di Timur Laut, tim peringkat 10 Seagulls kini memilikinya. tidak ada hal penting yang tersisa untuk dimainkan.

Berbaring di papan tengah klasemen yang biasa-biasa saja, Brighton hanya bisa finis di posisi kedelapan dan bahkan itu bergantung pada mereka mengambil poin maksimal dari Manchester United pada hari terakhir tetapi sekarang sudah hampir tiga bulan sejak tuan rumah mencetak banyak poin. gol dalam satu pertandingan berdurasi 90 menit.

Baca Juga: De Zerbi Puji Performa Cole Palmer di Chelsea

Apakah De Zerbi akan tetap berada di Pantai Selatan pada musim 2024-25 adalah pertanyaan yang sama sekali berbeda Bayern Munich seharusnya masih berusaha untuk membawanya ke Jerman tetapi tugas mendesaknya untuk pertandingan terakhir Brighton musim ini adalah mencapai back-to kemenangan kandang di liga untuk pertama kalinya sejak September.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah