Guardiola Bocorkan Kekhawatiran Dua Pemain Kunci Tak Bisa Ikut Laga Penentu Juara Premier League Akhir Pekan

- 15 Mei 2024, 14:27 WIB
Guardiola Bocorkan Kekhawatiran Dua Pemain Kunci Tak Bisa Ikut Laga Penentu Juara Premier League Akhir Pekan
Guardiola Bocorkan Kekhawatiran Dua Pemain Kunci Tak Bisa Ikut Laga Penentu Juara Premier League Akhir Pekan /REUTERS/Carl Recine/File Photo/

Lingkarmadiun.com- Pep Guardiola menyampaikan kabar terkini mengenai cedera duo Manchester City Kevin De Bruyne dan Ederson , yang keduanya ditarik keluar saat The Citizensdi Premier League atas Tottenham Hotspur pada Selasa malam.

Sang juara bertahan tahu bahwa kemenangan di Stadion Tottenham Hotspur tempat di mana mereka kalah dalam empat kunjungan liga sebelumnya tanpa mencetak gol akan menempatkan mereka di posisi terdepan untuk memenangkan gelar Liga Premier keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Setelah babak pertama yang menegangkan, Man City akhirnya menyelesaikan tugasnya setelah turun minum berkat dua gol yang dicetak oleh penembak jitu terkemuka Erling Haaland , yang menyambut umpan silang De Bruyne yang luar biasa untuk mencetak gol pertamanya sebelum mengkonversi penalti yang dilakukan dengan tegas di masa tambahan waktu.

Baca Juga: Cara Membaca Karakter Seorang Melalui Gaya Rambut Untuk Mengukur Seberapa Emosional Mereka, Ada yang Sembrono

Tak lama setelah memberikan assist untuk gol pertama Haaland, De Bruyne terlihat merasa tidak nyaman di pertengahan babak kedua menyusul tantangan buruk, meski tidak disengaja, dari Pape Matar Sarr , yang durinya menyeret pergelangan kaki pemain Belgia itu.

Ederson kemudian menerima tabrakan keras dengan Cristian Romero di tiang jauh, dengan pinggul bek Spurs itu membentur kepala kiper City.

Guardiola menjelaskan keputusan menarik De Bruyne, Ederson

Setelah menjalani perawatan yang lama, Ederson awalnya diizinkan untuk melanjutkan, namun ia digantikan oleh Stefan Ortega hanya beberapa menit kemudian, yang membuat pemain Brasil frustrasi karena ingin melanjutkan.

Baca Juga: PRATINJAU dan PREDIKSI SKOR AKHIR Sevilla vs Cadiz 16 Mei 2024 00.30 WIB, Harapan Tim Tamu Di Degradasi

Sementara itu, De Bruyne yang tampaknya masih merasakan efek dari tantangan Sarr sebelumnya digantikan pada waktu yang sama dengan Ederson ketika waktu tersisa sekitar 20 menit, meningkatkan kekhawatiran atas kebugaran kedua bintang Citizens tersebut.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah