Manchester United Buka Harga Untuk Penyerang Ini Agar Segera Hengkang Dari Old Trafford

- 10 Juni 2024, 08:55 WIB
Manchester United Buka Harga Untuk Penyerang Ini Agar Segera Hengkang Dari Old Trafford
Manchester United Buka Harga Untuk Penyerang Ini Agar Segera Hengkang Dari Old Trafford /AP Photo/Martin Meissner/

Lingkarmadiun.com- Manchester United dilaporkan telah memasang penilaian sebesar £40 juta pada Jadon Sancho , dengan Setan Merah bertekad untuk menjual pemain Inggris itu selama jendela transfer musim panas ini.

Mantan pemain muda Manchester City ini menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Borussia Dortmund , mencetak tiga gol dan mencatatkan tiga assist dalam 21 penampilan selama periode keduanya di BVB.

Dortmund diyakini ingin mempertahankan pemain berusia 24 tahun itu musim panas ini, tetapi lebih memilih mencapai kesepakatan mengenai kesepakatan pinjaman lain daripada membayar untuk mengontraknya kembali secara permanen.

Ada klaim bahwa kepergian pelatih kepala Man United Erik ten Hag dapat menyebabkan Sancho dibawa kembali ke tim utama di Old Trafford musim depan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Grup EURO 2024 Tak Boeh Dilewatkan Akan Memanas, Termasuk Grup Neraka

Namun, menurut BBC Sport , meski Ten Hag kehilangan pekerjaannya, Setan Merah masih berencana menjual penyerang tersebut, dengan klub menginginkan £40 juta untuk jasanya.

Manchester United 'menginginkan £40 juta untuk Sancho musim panas ini'
Laporan tersebut mengklaim bahwa Man United perlu mengumpulkan dana untuk meningkatkan skuad mereka musim panas ini, dan Sancho dipandang sebagai pemain yang mampu mendapatkan biaya transfer yang sehat.

Juventus termasuk di antara klub-klub Eropa yang dikatakan tertarik dengan jasanya, sementara Dortmund masih bisa membawanya kembali ke klub secara permanen meski saat ini masih enggan.

Baca Juga: Lirik Lagu Spring Now dari 10 CM, Selengkapnya Ada Disini, Cause I'm Falling Slowly In Love With You...

Sancho kesulitan untuk tampil menonjol di Man United, hanya mencetak 12 gol dan mencatatkan enam assist dalam 82 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah