Arsenal dan Manchester United Tertarik Datangkan Striker Muda Serie A dengan Harga Terjangkau

- 10 Juni 2024, 09:14 WIB
Striker Bologna, Joshua Zirkzee. Arsenal dan Manchester United Tertarik Datangkan Striker Muda Serie A dengan Harga Terjangkau
Striker Bologna, Joshua Zirkzee. Arsenal dan Manchester United Tertarik Datangkan Striker Muda Serie A dengan Harga Terjangkau /Dok: Antara/AFP/

Lingkarmadiun.com- Arsenal dan Manchester United dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkanpenyerang tengah Bologna Joshua Zirkzee pada jendela transfer musim panas ini.

Kedua klub Liga Premier ingin mendatangkan striker baru musim panas ini, dengan Arsenal menginginkan peningkatan pada Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah di sepertiga akhir lapangan.

Man United, sementara itu, perlu menghadirkan persaingan untuk Rasmus Hojlund , dengan Anthony Martial akan pergi dengan status bebas transfer pada akhir bulan ini.

Masa depan Zirkzee menjadi subyek banyak spekulasi awal tahun ini, dengan Arsenal dan Man United keduanya diduga tertarik pada pemain Belanda itu selama jendela transfer Januari.

Baca Juga: Manchester United Buka Harga Untuk Penyerang Ini Agar Segera Hengkang Dari Old Trafford

Sang striker akhirnya tetap bertahan di klub Italia miliknya, namun menurut Sky Sports News , kedua raksasa sepak bola Inggris tersebut masih berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya, dengan kemungkinan transfer pada musim panas ini.

Arsenal dan Man United 'keduanya masih tertarik pada Zirkzee'
Laporan tersebut mengklaim bahwa AC Milan juga turut serta dalam rencana tersebut, dengan raksasa San Siro tersebut saat ini sedang berdiskusi dengan perwakilan Zirkzee mengenai perpindahan tersebut.

Terdapat klausul pelepasan sebesar €40 juta (£34 juta) dalam kontrak pemain berusia 23 tahun tersebut, menjadikannya target yang terjangkau di pasar saat ini, namun ia tidak dianggap sebagai target utama baik untuk Arsenal maupun Man United saat ini.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kembali Bergabung dengan Timnas Portugal

Ivan Toney dari Brentford juga dikaitkan dengan kedua klub, sementara Newcastle United berpotensi terpaksa menjual Alexander Isak musim panas ini untuk mematuhi aturan keuangan.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah