Prediksi Skor dan Berita Tim Republik Ceko vs Makedonia Utara Friendly Macth Pra EURO 2024 10 Juni 2024

- 10 Juni 2024, 09:21 WIB
Prediksi Skor dan Berita Tim Republik Ceko vs Makedonia Utara Friendly Macth Pra EURO 2024 10 Juni 2024
Prediksi Skor dan Berita Tim Republik Ceko vs Makedonia Utara Friendly Macth Pra EURO 2024 10 Juni 2024 /Adinda Lubis/REUTERS/David W Cerny

Lingkarmadiun.com - Republik Ceko akan mengakhiri persiapan mereka untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini dengan pertandingan persahabatan melawan Makedonia Utara di Hradec Kralove pada Senin malam.

Tuan rumah akan memulai kampanye Euro 2024 mereka melawan Portugal pada 18 Juni, sementara Makedonia Utara akan kembali beraksi kompetitif pada bulan September di UEFA Nations League.

Pratinjau tim

Republik Ceko meraih empat kemenangan berturut-turut pada hari Jumat dengan kemenangan telak 7-1 atas Malta, dan tim nasional kini mengincar kemenangan kelima berturut-turut dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka untuk Euro 2024.

Baca Juga: Manchester United Buka Harga Untuk Penyerang Ini Agar Segera Hengkang Dari Old Trafford

Pasukan Ivan Hasek akan bermain di Grup F di Euro 2024 bersama Turki, Georgia, dan Portugal, dan mereka berharap untuk menantang tempat kedua di bagian tersebut, atau lolos ke babak sistem gugur sebagai salah satu finis ketiga terbaik.

Cekoslowakia memenangkan Kejuaraan Eropa pada tahun 1976, tetapi penampilan terbaik Republik Ceko di kompetisi tersebut terjadi pada tahun 2004, ketika mereka mencapai semifinal.

Sejak itu, timnas sudah dua kali lolos ke perempat final, termasuk di Euro 2020, namun gagal lolos ke Piala Dunia 2022.

Republik Ceko akan memasuki Euro 2024 dengan performa yang kuat, tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka, sementara mereka hanya kalah sekali sejak akhir tahun 2022, dan akan menarik untuk melihat bagaimana kinerja mereka musim panas ini.

Baca Juga: Arsenal dan Manchester United Tertarik Datangkan Striker Muda Serie A dengan Harga Terjangkau

Makedonia Utara, sementara itu, akan mengikuti kontes ini setelah kalah 3-0 dari Kroasia, dan mereka tidak akan hadir di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah