Prediksi Skor dan Pratinjau Tim Guinea Ekuatorial vs Malawi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Afrika 10 Juni 2024

- 10 Juni 2024, 10:42 WIB
Ilustrasi Piala Dunia 2026. Prediksi Skor dan Pratinjau Tim Guinea Ekuatorial vs Malawi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Afrika 10 Juni 2024
Ilustrasi Piala Dunia 2026. Prediksi Skor dan Pratinjau Tim Guinea Ekuatorial vs Malawi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Afrika 10 Juni 2024 /Reuters/Dylan Martinez/

Lingkarmadiun.com- Dua tim yang meraih hasil kontras pada tengah pekan akan saling berhadapan di kualifikasi Piala Dunia 2026 saat Guinea Ekuatorial menjamu Malawi di Nuevo Estadio de Malabo pada hari Senin.

Nzalang Nacional telah memenangkan masing-masing dari delapan pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka sejak 2019 dan akan memasuki akhir pekan untuk memperpanjang rekor mengesankan ini.

Pratinjau tim

Guinea Khatulistiwa mengalami pukulan telak dalam upaya mereka untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia 2026 saat mereka kalah 1-0 melawan Tunisia di Stade Olympique Hammadi Agrebi pada hari Rabu.

Baca Juga: Lirik Lagu Bukan Untuk Dimiliki dari Mytha Lestari OST Ayo Putus, Akulah pelangi Namun Kau Buta Warna

Dengan tidak ada yang memisahkan kedua negara menjelang 10 menit terakhir pertandingan, pemain Ferencvaros Mohamed Ali Ben Romdhane memberikan tekanan bagi tuan rumah saat ia mengkonversi penalti pada menit ke-82 untuk memaksakan pembagian poin.

Sebelumnya, Guinea Khatulistiwa mendapat pengurangan enam poin setelah mereka dipaksa kehilangan dua pertandingan pembukaannya oleh FIFA setelah menurunkan pemain yang tidak memenuhi syarat dalam dua pertandingan pembukaannya.

Dengan kekalahan tengah pekan mereka, pasukan Juan Micha kini telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan 1-0 dari 10 pemain Guinea Khatulistiwa di babak 16 besar Piala Afrika 2023 pada bulan Januari.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Berita Tim Republik Ceko vs Makedonia Utara Friendly Macth Pra EURO 2024 10 Juni 2024

Guinea Ekuatorial akan mendukung diri mereka sendiri untuk melanjutkan upaya kualifikasi mereka akhir pekan ini karena mereka sekarang kembali ke rumah, di mana mereka telah memenangkan masing-masing dari sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka, mencetak 12 gol dan menjaga delapan clean sheet, sejak kekalahan 1-0 dari Tunisia di kualifikasi AFCON pada November 2019.

Malawi, sebaliknya, kembali ke jalur kemenangan di kualifikasi saat mereka meraih kemenangan 3-1 atas Sao Tome dan Principe di Stadion Nasional Bingu pada hari Kamis.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah