Preview dan Prediksi Skor Madagaskar vs Mali Kualifikasi Piala Dunia 2026 10 Juni 2024 23.00

- 10 Juni 2024, 10:50 WIB
Preview dan Prediksi Skor Madagaskar vs Mali Kualifikasi Piala Dunia 2026 10 Juni 2024 23.00
Preview dan Prediksi Skor Madagaskar vs Mali Kualifikasi Piala Dunia 2026 10 Juni 2024 23.00 /youtube

Lingkarmadiun.com- Persaingan ketat di Grup I digarisbawahi oleh pertandingan Madagaskar yang sarat narasi hari Senin melawan Mali di Stadion FNB di Johannesburg.

Tim pemuncak klasemen menjamu negara Afrika Barat dengan risiko kehilangan tempat pertama, dengan tim urutan keempat Eagles ingin mencatat kemenangan kedua mereka di kualifikasi Piala Dunia .

Preview tim

Hanya sedikit orang yang memperkirakan Madagaskar akan memimpin Grup I setelah tiga pertandingan, tetapi itulah kenyataan yang dihadapi pasukan Romuald Rakotondrabe .

Baca Juga: Lirik Lagu Ajarkan Aku dari Arvian Dwi Viral Sosial Media, Ajarkan Aku tuk melupakanmu.....

Meskipun dikalahkan oleh Ghana di kualifikasi pertama mereka, Barea memberikan respons yang mengesankan dengan mengklaim kemenangan melawan Chad dan Komoro, mencetak tiga gol di pertandingan sebelumnya dan mengalahkan lawan terakhir mereka 2-1.

Rayan Raveloson menjadi pahlawan terakhir kali, dengan pemain Auxerre itu mencetak dua gol untuk mengirim mereka ke puncak dengan enam poin dari sembilan poin yang tersedia.

Namun demikian, persaingan di bagian tersebut sangat ketat, karena Madagaskar terikat dengan Komoro dan Ghana dengan enam poin, dengan lawan hari Senin itu tertinggal dua poin dari Barea.

Dengan Ghana menjamu Republik Afrika Tengah (empat poin) dan Komoro melawan Chad (nol poin) di Maroko, menghindari kekalahan masih bisa membuat pemimpin Grup I saat ini kehilangan tempat pertama.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Pratinjau Tim Guinea Ekuatorial vs Malawi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Afrika 10 Juni 2024

Dengan CAR yang semakin melemah, Mali tidak boleh kehilangan poin pada pertandingan putaran keempat di Soccer City, ingin naik di klasemen dan berusaha merebut posisi teratas.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah