PREVIEW TIM dan PREDIKSI SKOR Benin vs Nigeria Kualifikasi Piala DUnia 2026 Afrika 10 Juni 2024 23.00 WIB

- 10 Juni 2024, 11:24 WIB
Alhaji Gero, pemain Nigeria yang dibidik Barito Putera
Alhaji Gero, pemain Nigeria yang dibidik Barito Putera /Tangkapan layar Instagram @alhajigero__9/

Lingkarmadiun.com- Tetangga Afrika Barat Benin dan Nigeria bertarung dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia Senin di Stade Felix-Houphouet-Boigny.

Kemenangan Cheetah atas Rwanda terakhir kali dan ketidakmampuan Super Eagles mengamankan tiga poin sejauh ini berarti Grup C adalah salah satu yang terberat, dengan setiap tim dari peringkat pertama hingga keenam masih berpeluang lolos setelah tiga putaran.

Pratinjau tim

Gernot Rohr bisa saja menimbulkan lebih banyak kesengsaraan pada tim lamanya ketika timnya saat ini menjamu juara Afrika tiga kali itu pada hari Senin.

Baca Juga: PREVIEW TIm dan PREDIKSI SKOR Somalia vs Botswana Kualifikasi Piala Dunia 2026 Afrika 10 Juni 2024 23.00

Saat pertandingan hari Senin berlangsung di Abidjan, Rohr berharap timnya memberikan segalanya untuk melanjutkan kemenangan 1-0 baru-baru ini atas Rwanda yang mengangkat mereka ke posisi ketiga klasemen, unggul satu poin dari Super Eagles.

Hasil kemenangan Benin membuat mereka sejajar dengan tim yang mereka kalahkan dan tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Lesotho, yang mengalahkan tim terbawah Zimbabwe di babak ketiga, yang berarti posisi pertama dan terbawah di Grup C dipisahkan oleh tiga poin.

Tim asuhan Rohr adalah satu dari empat negara yang masing-masing memenangkan satu pertandingan di bagian ini, menggarisbawahi betapa kompetitifnya tim ini setelah tiga pertandingan, dengan tidak ada satupun yang mungkin bisa lolos dari posisi pertama.

Setelah bermain sehari lebih awal dari Nigeria, Cheetah berharap mendapat manfaat dari istirahat tambahan satu hari tersebut, dan ingin mengakhiri awal tak terkalahkan Super Eagles di kualifikasi.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Pratinjau Tim Guinea Ekuatorial vs Malawi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Afrika 10 Juni 2024

Hal yang sama tentu tidak dirasakan pasukan Finidi George yang bermain imbang 1-1 di kualifikasi melawan Lesotho, Zimbabwe, dan Afrika Selatan.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah