PREVIEW TIM vs PREDIKSI SKOR Guinea-Bissau vs Mesir Kualifikasi Piala Dunia 2026 Afrika 10 Juni 2024 23.00

- 10 Juni 2024, 11:29 WIB
PREVIEW TIM vs PREDIKSI SKOR Guinea-Bissau vs Mesir Kualifikasi Piala Dunia 2026  Afrika 10 Juni 2024 23.00
PREVIEW TIM vs PREDIKSI SKOR Guinea-Bissau vs Mesir Kualifikasi Piala Dunia 2026 Afrika 10 Juni 2024 23.00 /sporting news

Lingkarmadiun.com- Guinea-Bissau dan Mesir tidak terkalahkan di kualifikasi Piala Dunia menjelang pertemuan keempat Grup A hari Senin di Estadio Nacional 24 de Setembro.

Namun, tuan rumah telah bermain dua kali seri, membuat mereka terpaut dari tim Afrika Utara yang tidak bercacat.

Preview tim

Awal Guinea-Bissau di kualifikasi Piala Dunia menempatkan mereka di urutan kedua Grup A setelah tiga pertandingan, secara statistik menjadikan mereka salah satu tim terbaik di posisi tersebut menjelang pertandingan putaran keempat.

Djurtus pindah ke posisi itu setelah pertemuan tanpa gol dengan Ethiopia pada 6 Juni membuat mereka melompati Burkina Faso, yang menderita kekalahan 2-1 di tangan Mesir di Kairo.

Baca Juga: PREVIEW TIM dan PREDIKSI SKOR Benin vs Nigeria Kualifikasi Piala DUnia 2026 Afrika 10 Juni 2024 23.00 WIB

Terlepas dari itu, pasukan Luis Boa Morte tidak akan lolos ke babak playoff karena salah satu negara peringkat kedua tertinggi harus mengakhiri kualifikasi hari ini, karena Namibia (tujuh poin), Komoro, Gabon dan Guinea (semuanya dengan enam poin) memperoleh lebih banyak poin. poin setelah tiga pertandingan.

Hal ini diperkirakan akan berubah pada putaran berikutnya, dan Guinea-Bissau bahkan bisa merebut tempat pertama dengan mengalahkan Firaun pada hari Senin.

Mereka tidak diragukan lagi memiliki apa yang diperlukan untuk mencegah lawan mereka mencetak gol, setelah mencatatkan clean sheet berturut-turut melawan Djibouti dan Ethiopia – dan empat kali clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia. Namun, mencetak gol secara konsisten masih menjadi tantangan bagi negara Afrika Barat tersebut.

Mesir asuhan Hossam Hassan mengklaim poin maksimal dalam pertandingan potensial untuk mengalahkan Burkina Faso 2-1 terakhir kali, memastikan kesuksesan bagi raksasa Afrika di posisi terdepan untuk maju otomatis dari Grup A.

Baca Juga: Arsenal dan Manchester United Tertarik Datangkan Striker Muda Serie A dengan Harga Terjangkau

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah