PREVIEW TIM DAN PREDIKSI SKOR AKHIR Uganda vs Aljazair Kualifikasi Piala Dunia 2026 10 Juni 2024 23.00

- 10 Juni 2024, 11:49 WIB
PREVIEW TIM DAN PREDIKSI SKOR AKHIR Uganda vs Aljazair Kualifikasi Piala Dunia 2026 10 Juni 2024 23.00
PREVIEW TIM DAN PREDIKSI SKOR AKHIR Uganda vs Aljazair Kualifikasi Piala Dunia 2026 10 Juni 2024 23.00 /@LesVerts

Lingkarmadiun.com- Uganda dan Aljazair akan berhadapan di Stadion Nasional Mandela pada hari Senin, keduanya ingin meraih poin penting dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia 2026 mereka.

Kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin bersama Guinea dan Mozambik di Grup G yang diperebutkan dengan ketat, di mana kehilangan poin bisa berakibat fatal.

Preview tim

Uganda menunjukkan ketangguhan melawan Botswana, mengamankan kemenangan tipis 1-0 berkat gol Muhammad Shaban pada menit ke-74 .

Baca Juga: LInk Download MP3 dan Lirik Lagu LDR dari Mahen Viral Di Sosial Media, Simpan dulu rasa rindumu, kesalmu

Meskipun memperoleh jumlah poin yang sama dengan dua tim teratas, Uganda saat ini duduk di urutan ketiga grup karena selisih gol yang lebih rendah dan jumlah gol yang dicetak lebih sedikit.

Pasukan Paul Put menikmati penampilan yang baik pada tahun 2024 sejauh ini, hanya kalah sekali dalam empat pertandingan. Kekalahan tunggal ini terjadi saat melawan Komoro dengan skor 4-0, sementara mereka berhasil meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Setelah memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan kekalahan mengecewakan 2-1 dari Guinea pada bulan November, diikuti dengan kemenangan 1-0 atas sepuluh pemain Somalia di Maroko, Uganda akan berharap untuk mempertahankan momentum positif mereka dalam pertemuan penting ini pada hari Senin. .

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara tim Afrika Timur dan tim tamu. Sayangnya bagi Uganda, mereka kalah dalam dua pertemuan sebelumnya, yang terjadi pada babak kualifikasi Piala Afrika terbaru.

Baca Juga: PREVIEW TIm dan PREDIKSI SKOR Somalia vs Botswana Kualifikasi Piala Dunia 2026 Afrika 10 Juni 2024 23.00

Aljazair mengalami kemunduran pada laga kompetitif pertama mereka di bawah asuhan Vladimir Petkovic , yang juga menandai kekalahan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah