Kepala DP3AKB Kota Pasuruan dan Ketum Insan GenRe Jatim Resmikan Kedai GenRe

- 17 Oktober 2020, 21:37 WIB
Peresmian Kedai GenRe Oleh Kepala DP3AKB Kota Pasuruan Dan Ketua Insan GenRe Jawa Timur /Yoga Pw/

Lingkar Madiun - Hampir di setiap sudut jalan di Jawa Timur dapat dengan mudah kita temui warung kopi atau angkringan. Hampir setiap kedai tersebut ramai dikunjungi oleh kaum remaja. Hal inilah yang mendorong Insan GenRe Kota Pasuruan membuka Kedai Remaja (GenRe).

Ikatan Satuan Generasi Berencana atau Insan GenRe yang merupakan wadah berkumpulnya anak-anak muda dalam berkarya, berdaya dan mewujudkan remaja yang berketahanan. Dalam pelaksanaannya, Insan GenRe selalu melakukan pendekatan yang ramah remaja sehingga substansi yang disampaikan lebih diterima oleh kaum remaja.

Baca Juga: Laga Liverpool Kontra Everton Berakhir Imbang 2-2

Baca Juga: Seram! Ada Kuntilanak Tanpa Kepala Di Demontrasi Bandung

Keberadaan Kedai GenRe ini menjadi salah satu inovasi dalam menjangkau kelompok remaja lebih banyak lagi. Selain dikemas ala-ala remaja masa kini, konsep kedai ini juga mensuguhkan berbagai sajian informasi terkait remaja melalui mading, selebaran yang disiapkan di meja kedai dan juga media lain.

Setiap malam Minggu, kedai ini juga akan membuka layanan “Ngopi” alias Ngopi Pintar bersama remaja.

“Kami berharap keberadaan kedai GenRe ini menjadi tempat ternyaman dan aman bagi anak-anak muda untuk berkumpul bersama teman-temannya. Bahkan, para orang tua tidak perlu khawatir ketika anaknya duduk bersantai di kedai ini, karena selain untuk berkumpul bersama temannya, mereka juga akan mendapatkan edukasi yang bermanfaat untuk mempersiapkan masa depannya,” tutur Njoman Swasti, S.STP, M.M, Kepala DP3AKB Kota Pasuruan saat hadir saat peresmian Kedai GenRe.

Kepala DP3AKB Kota Pasuruan
Kepala DP3AKB Kota Pasuruan

Baca Juga: Laga Liverpool Kontra Everton Berakhir Imbang 2-2

Baca Juga: Rencanakan Akhir Pekan Sehat, Lakukan Hal Ini

Halaman:

Editor: Yoga Pratama Widiyanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X