5 Jenis Investasi Properti yang Bisa Jadi Inspirasi

- 19 Oktober 2020, 16:07 WIB
investasi
investasi /

LINGKAR MADIUN- Semakin bertambahnya penduduk di dunia ternyata memberi dampak yang cukup signifikan dengan ketersediaan lahan. Padahal sebagai makhluk hidup manusia memerlukan tempat tinggal sebagai pelindung.

Ketersediaan lahan tidak sebanding dengan kebutuhan manusia akan lahan ini sendiri. Oleh karena itu, lahan menjadi langka dan pada akhirnya harga terus menerus naik. Hal ini bisa menjadi salah satu peluang investasi yang cukup menguntungkan.

Saat ini, memiliki lahan atau bangunan yang cukup adalah anugerah yang luar biasa. Anda bisa menginvestasikannya mulai sekarang. Ada beberapa jenis investasi properti yang bisa Anda lakukan saat ini, yaitu:

Baca Juga: Memasuki Bulan Maulid, Berikut 5 Waktu yang Disunahkan Untuk Membaca Sholawat Nabi

Baca Juga: Riset Vaksin Covid-19 Merah Putih, Lembaga Survei: Masyarakat Optimis

1. Kos-kosan

Bagi Anda yang memiliki lahan atau bangunan cukup besar di sekitar sekolah favorit, Perguruan Tinggi, pabrik, atau tempat kerja yang lainnya jika dijadikan kos-kosan maka akan sangat menguntungkan.

Anda bisa menyewakan bangunan dengan seukuran kamar tidur dan dapatkan uang bahkan setiap bulan. Harga kos-kosan pun juga akan naik seiring dengan kualitas serta fasilitas yang akan Anda berikan

2. Kontrakan

Halaman:

Editor: Dwiyan Setya Nugraha

Sumber: Harmony


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x