PLN Perpanjang Program “Super Merdeka” hingga 30 November 2020 Untuk UMKM dan IKM

- 11 November 2020, 11:16 WIB
Logo PLN
Logo PLN /Twitter @pln_jogja/

LINGKAR MADIUN- Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, Agung Murdifi, mengatakan PLN akan memperpanjang program “Super Merdeka” hingga 30 November 2020.

Hingga 9 November 2020 sudah 45 ribu pelanggan yang telah mendaftarkan untuk memanfaatkan program tersebut.

Tentunya program ini diperpanjang karena melihat tingginya animo pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) pada program tambah daya itu.

Baca Juga: Kembali Anjlok: Harga Emas Turun Hari ini, Lihat Perbandingannya

Baca Juga: Dapat Notif Pesan Whatsapp dari SSCN-DOCUDigital BKN? CPNS 2019 Jangan Panik, Ikuti Langkah Berikut

Baca Juga: Beda Dengan Macron, Putin Kutip Alquran Untuk Serukan Kebaikan, Simak Penjelasannya

"Melalui program ini kami ingin memberikan keringanan biaya tambah daya yang super ekonomis demi membantu dalam meningkatkan produktivitas UMKM dan IKM ditengah pandemi," pungkas Agus sebagaimana dilansir Lingkar Madiun dari rri, Rabu, 11 November 2020.

"Kami melihat antusiasme pelanggan masih cukup tinggi, masih banyak pelanggan UMKM dan IKM yang membutuhkan program ini. Oleh karena itu, kita perpanjang lagi sampai 30 November 2020," tuturnya.

Agung menambahkan, program ini memberikan keringanan bagi pelanggan golongan tarif Bisnis dan Industri tegangan rendah mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) sampai dengan daya 13.200 VA dengan pilihan daya akhir sampai dengan daya 16.500 VA.***

Editor: Khoirul Ma’ruf

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x