Film Pengabdi Setan 2 Communion Tayang Perdana Tembus 500 Ribu, Penonton: Bisa Yuk 10 Juta

- 5 Agustus 2022, 13:30 WIB
Disini Lokasi Syuting Film Pengabdi Setan 2: Communion, Rusun Tidak Berpenghuni 15 Tahun
Disini Lokasi Syuting Film Pengabdi Setan 2: Communion, Rusun Tidak Berpenghuni 15 Tahun /Tangkap Layar Instagram @jokoanwar

 

LingkarMadiun.com - Film Pengabdi Setan 2: Communion karya Joko Anwar sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Pengabdi Setan 2 Communion adalah sekuel kedua dari film Pengabdi Setan 1, dalam pemutaran perdananya para penonton sangat antusias untuk menonton film Pengabdi Setan 2: Communion.

Di hari pertama penayangan film Pengabdi Setan 2: Communion sudah mencapai dari 500 ribu yang menonton film horor tersebut.

Sebagaimana dikutip LingkarMadiun.com dari akun instagram resmi Joko Anwar pada 5 Agustus 2022.

Baca Juga: Profil Janistar, Biodata dan Fakta Menarik Artis Thailand yang Dianggap Kembaran Jisoo BLACKPINK

Joko Anwar selaku sang sutradara menyatakan di hari pertama penayangan film garapannya yang berjudul Pengabdi Setan 2 Communion mencapai 500 ribu penonton.

"Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini (red, kemarin), ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2," tulis Joko Anwar dikutip LingkarMadiun.com dari akun Instagram @jokoanwar pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Masyarakat pun sebagai penonton sangat antusias dan memberikan komentar di kolom komentar pada unggahan Joko Anwar tersebut. Sebagaimana telah dirangkum LingkarMadiun.com.

"KERENNNN," tulis akun @notusags.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x