Spesifikasi dan Harga Realme 7 Pro yang Sudah Resmi Rilis

- 15 Oktober 2020, 15:14 WIB
realme 7 pro /sajendra/

LINGKAR MADIUN- Setelah sukses meluncurkan Realme 7 dan 7i akhirnya Realme resmi merilis ponsel pintar Realme 7 Pro berasaman dengan Realme C17.

Namun, dibandingkan dengan Realme C17, Realme 7 Pro ini sangat menarik perhatian pasalnya spesifikasi yang ditawarkan cukup membuat penasaran.

Baca Juga: Serial Netflix Putri Diana, Renggangkan Hubungan Pangeran William dan Harry

Baca Juga: 5 Hari Lagi, Puncak Fenomena Hujan Meteor Orionids

Spesifikasi yang Ditawarkan

Realme 7 Pro ini hadir dengan teknologi pengisian daya cepat bahkan hingga 65W. Realme mengklaim dengan adanya teknologi ini, pengguna bisa mengisi daya hingga 100% hanya dengan waktu 34 menit saja. Namun, berbeda dengan ponsel Android canggih lainnya, Realme 7 Pro masih bertahan dengan kapasitas baterai yang 4500 mAh yang besar namun masih kalah besar dengan lainnya.

Realme 7 Pro juga sudah ditenagai dengan Snapdragon 720G yang kan membuat performa ponsel ini menjadi lebih efisien. Dilengkapi dengan CPU Adreno membuat pengalaman bermain game Anda menjadi lebih lancar dan menyenangkan pasalnya grafik yang ditawarkan merupakan yang terbaik.

Baca Juga: Iphone 12 Segera Meluncur, Kapan Dijual Di Indonesia?

Baca Juga: UEFA Nations League, Hasil Akhir Italia VS Belanda Berakhir Imbang

Tidak hanya bagian dalamnya, Realme 7 Pro juga memiliki display yang unik. Menggunakan Layar Super AMOLED Fullscreen dengan ukuran 6,4 inci, kamera depan menggunakan versi puch hole, dan juga dilengkapi dengan in-display fingerprint, membuat pandangan Anda menjadi lebih luas.

Halaman:

Editor: Ninna Yuniari

Sumber: realme.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X