Chelsea Harus Rela Kehilangan Perempuan Cantik Ini di Jajaran Manajemen, Begini Penjelasannya

- 23 Juni 2022, 11:15 WIB
Marina Granovskaia, orang kepercayaan Roman Abramovich, dianggap sosok yang berperan penting di balik sukses pelatih Thomas Tuchel membawa Chelsea juara Liga Champions 2020/21.
Marina Granovskaia, orang kepercayaan Roman Abramovich, dianggap sosok yang berperan penting di balik sukses pelatih Thomas Tuchel membawa Chelsea juara Liga Champions 2020/21. /Twitter @totalBarca

LINGKAR MADIUN – Dibalik kesuksesan Chelsea dalam merebut gelar Liga Champions, Piala Liga Inggris, Piala FA, Piala Carabao, Piala Juara Liga Inggris, Piala Europa League, dan Piala Dunia Antar klub ada sosok perempuan cantik dibaliknya.

Perempuan itu bernama Marina Granovskaia, perempuan cantik berdarah Russia tersebut menjadi saksi dan tokoh dibalik layar atas kesuksesan Chelsea.

Dirinya ambil adil dalam raihan kesuksesan dan masa jaya Chelsea pada waktu itu. Perempuan yang dipercaya menangani jajaran managemen team tersebut berhasil sukses atas kepercayaannya.

Baca Juga: Bagi Anda yang Memiliki Mata Panda, Inilah 5 Bahan Alami Menghilangkan Lingkaran Hitam Pada Mata Anda

Keseimbangan tim, gaji, tranfers pemain serta pemilihan pelatih merupakan hasil yang nyata diberikan dengan hadiah trofi dilemari.

Dilansir Lingkar Madiun dari Instagram @fabriziorom Maria Granovskaia akhirnya terkena perombakan jajaran dari pemilik baru Chelsea, Todd Boehly.

“Resmi, Marinaa Granovskaia pergi dari Chelsea, pernyataan klub menegaskan.” Ujar Todd Boehly.

Namun dalam peresmian akan perginya wanita pintar dan cerdas tersebut.Dia akan senantiasa tetap membantu dalam urusan tranfers musim panas ini.

Baca Juga: Presiden Nasser Al Khelaifi Sampingkan Prospek Zinedine Zidane Duduki Kursi Pelatih Paris Saint Germain

Karena kepintaran dan kecerdasan itulah yang membuat Todd Boehly masih memberinya kesempatan dalam karirnya di Chelsea.*** 

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x