PREVIEW dan PREDIKSI Skor SC Faranse vs Benfica Liga Portugal 23 April 2024 02.00 WIB, simak Susunan Pemainnya

- 22 April 2024, 11:12 WIB
PREVIEW dan PREDIKSI Skor SC Faranse vs Benfica Liga Portugal 23 April 2024 02.00 WIB, simak Susunan Pemainnya
PREVIEW dan PREDIKSI Skor SC Faranse vs Benfica Liga Portugal 23 April 2024 02.00 WIB, simak Susunan Pemainnya /sapo desporto

Lingkarmadiun.com- Pertandingan terakhir gameweek 30 Liga Primeira akan berlangsung di Estadio de Sao Luis, di mana SC Farense akan menjamu juara bertahan liga Benfica .

Farense saat ini mengumpulkan 31 poin setelah 29 pertandingan dan berada di peringkat 10 klasemen liga, sementara tim tamu berada di urutan kedua dan tujuh poin di belakang pemimpin liga Sporting.

Preview tim

Meskipun Farense telah tampil baik setelah kembali ke papan atas, mereka masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengamankan kelangsungan hidup mereka dengan hanya berjarak empat poin dari Portimonense, yang saat ini menempati tempat playoff degradasi.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 22 April 2024, Flora Divonis Dokter Mengalami Gangguan Jiwa?

The Lions of Faro menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di tandang Vitoria de Guimaraes, di mana mereka hanya tinggal beberapa saat lagi untuk meraih ketiga poin. Bruno Duarte memberi mereka keunggulan dalam 10 menit pertama pertandingan, namun gol Jorge Fernandes di masa tambahan waktu membuat Farense terpaksa harus puas dengan satu poin.

Hasil tersebut menyusul kemenangan 2-0 atas Boavista seminggu sebelumnya, dan jika tim asuhan Jose Mota berhasil meraih hasil maksimal dari pertandingan ini, ini akan menjadi pertama kalinya musim ini mereka menjalani tiga pertandingan liga berturut-turut tanpa kekalahan.

Hasil imbang 1-1 di Estadio do Sport Lisboa e Benfica (da Luz) pada bulan Desember akan memberikan kepercayaan diri tuan rumah menjelang pertandingan ini, meskipun mereka belum pernah mengalahkan Eagles dalam tiga upaya terakhir mereka sejak Oktober 2020.

Baca Juga: Pratinjau Tim dan Prediksi Skor Derby Della Madonnina AC Milan vs Inter Serie A 23 April 2024 01.45 WIB

Sementara itu, Benfica akan mengikuti kontes ini untuk melupakan kekecewaan mereka di Liga Europa dan membutuhkan hasil di sini untuk menjaga tekanan pada Sporting menuju tahap terakhir musim ini.

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah