5 Tips Sukses Bisnis Kuliner, Laku Keras di Era Pandemi, Begini Tipsnya

- 8 November 2020, 16:28 WIB
Makanan yang harus dihindari saat masuk angin.
Makanan yang harus dihindari saat masuk angin. /Pixabay.com/@Free-Photos

 MADI

LINGKAR MADIUN- Memiliki bisnis di bidang makanan memang sangat menguntungkan karena semua manusai pada dasarnya butuh makanan.

Tetapi, pada pandemi kali ini banyak yang takut apalagi pemerintah masih sering melakukan pembatasan. Lalu bagaimana cara sukses bisnis kuliner di era pandemi?

Dampak pandemi ini bukan hanya terjadi pada pemilik perusahaan saja akan tetapi juga berdampak pada karyawan yang bekerja dan bergantung pada perusahaan kuliner Anda. Oleh karena itu perlu berbagai cara untuk memulihkannya.

Tentunya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar bisnis kuliner tersebut tetap berjalan seperti semestinya. Apa sajakah itu? Simak berikut ini:

Baca Juga: Anak Tidak Mau Makan Sayur? Lakukan Trik Berikut Ini

Baca Juga: Gak Perlu Mahal, Manfaatkan Bahan yang Ada di Rumah Sebagai Masker Wajah Alami

1. Promosikan Mengenai Kebersihan Bisnis Anda Kepada Pelanggan

Pertama adalah mempromosikan kebersihan tempat makan. Foto kegiatan desinfeksi ruangan, foto alat makan yang bersih dengan sistem cuci piring yang baik, foto ketersediaan handsanitizer dan wastafel untuk cuci tangan, dan lain sebagainya.

Promosikan di sosial media bisnis kuliner Anda, pastikan pelanggan aman saat makan di tempat tersebut sehingga masyarakat pun tertarik untuk makan di tempat itu tanpa ragu-ragu lagi.

Halaman:

Editor: Dwiyan Setya Nugraha

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x