Voucher Naik Kereta Api Gratis Bagi Guru & Tenaga Medis November 2020, Dapatkan di 10 Stasiun Ini

- 14 November 2020, 17:18 WIB
Kereta Api PT KAI.
Kereta Api PT KAI. /Dok. Alumni UNSOED

Lingkar Madiun- PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyelenggarakan Program Gratis Naik Kereta Api bagi kalangan guru dan tenaga kesehatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, hal tersebut diungkapkan oleh Supriyanto, Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi 5 Purwokerto.

Program tersebut telah dibuka sejak tanggal 8 November dan mendapat sambutan positif dari guru dan tenaga kesehatan dan banyak dari mereka yang memanfaatkan program tersebut.

Supriyanto mengatakan berdasarkan data PT KAI (Persero), hingga saat ini tercatat sebanyak 1.278 guru dan tenaga kesehatan yang mendapatkan tiket gratis naik kereta api.

Baca Juga: Iran Bantah Laporan Pemimpin Kedua Al Qaeda Terbunuh di Tanah Mereka

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Portugal vs Prancis: Cristiano Ronaldo dkk On Fire Incar Poin Penuh

Menurutnya, masih banyak kesempatan bagi guru dan kesehatan untuk mendapatkan tiket gratis tersebut karena PT KAI (Persero) menyediakan 10.000 tiket KA jarak jauh secara gratis untuk guru TK hingga SMA serta tenaga kesehatan yang terdiri atas perawat dan bidan.

“Program Gratis Naik Kereta Api ini dihadirkan untuk menghormati dan menghargai guru yang merupakan para pahlawan tanpa tanda jasa dan tenaga kesehatan yang merupakan pahlawan kemanusiaan di masa pandemi Covid-19. Ini merupakan bentuk penghargaan KAI atas jasa-jasa guru dan tenaga kesehatan yang telah memberikan sumbangsihnya kepada bangsa selama ini,” katanya, sebagaimana dikutip Lingkar Madiun dari berita Antara pada Sabtu, 14 November 2020.

PT KAI (Persero) telah menyediakan 35 KA kelas Eksekutif dan Ekonomi yang dapat digunakan secara gratis ke berbagai tujuan serta membagikan 10 voucher tiket KA jarak jauh secara gratis kepada guru dan tenaga kesehatan yang bisa digunakan untuk periode keberangkatan tanggal 8-30 November 2020.

Baca Juga: Iran Bantah Laporan Pemimpin Kedua Al Qaeda Terbunuh di Tanah Mereka

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x