Tangis Pilu Ibunda Marissya Icha, Minta Irene Sadar dan Berhenti Hujat Sang Adik: Jangan Bodoh Irene!

- 22 Juni 2022, 09:05 WIB
Tangkapan layar video ungkapan rasa sedin ibunda Marissya Icha soal perseteruan kedua putrinya
Tangkapan layar video ungkapan rasa sedin ibunda Marissya Icha soal perseteruan kedua putrinya /Youtube Uya Kuya TV

LINGKAR MADIUN - Perseteruan dua saudara kandung yakni Marissya Icha dan sang kakak, Irene membuat sang ibunda, Erni sangat sedih.

Perseteruan itu bermula usai Safir membongkar kebusukan Marissya Icha yang merupakan mantan istrinya. Konflik tersebut semakin memanas hingga menyeret nama sang kakak, Irene.

Irene akhirnya membeberkan sifat asli Marissya Icha yang disebut tidak sesuai dengan apa yang terlihat di media sosial. Menurutnya, Marissya Icha sang adik merupakan pribadi yang angkuh dan sulit mengakui kesalahan.

Baca Juga: Stop! Bahaya Bakar Sampah, Sebaiknya Lakukan Ini Pada Sampah

Erni, ibunda dari Marissya Icha dan Irene sontak merasa sedih dan kecewa mendengar kedua putrinya saling berseteru di media sosial.

“Saya kecewa, kecewanya syok gitu sebagai seorang ibu kok seperti ini, yang namanya Irene ini tadinya enggak seperti ini,” ungkap Erni ibunda Marissya Icha sebagaimana dikutip Lingkar Madiun dari akun Youtube Uya Kuya TV pada 21 Juni 2022.

Erni mengaku sangat pilu dan bersedih dengan kasus perseteruan kedua putrinya yang akhirnya menyebar ke publik melalui media sosial.

Baca Juga: Link Download MP3 Lagu You Are The Reason, Aurelia Syaharani Adik Tiara Andini, Cocok Jadi Sound TikTok

Erni mengungkapkan bahwa Marissya Icha bukanlah sosok anak yang suka menyusahkan orang tuanya dan terbiasa hidup mandiri tanpa bantuan orang tua semasa kuliah.

Halaman:

Editor: Ninda Fatriani Santyra

Sumber: YouTube Uya Kuya TV


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x