Viral Pria di Ende NTT Menangis Pungut Sisa Tubuh Adiknya yang Kecelakaan Tanpa Sarung Tangan

- 2 Agustus 2022, 20:40 WIB
Viral Pria di Ende Flores Menangis Pungut Sisa Tubuh Saudaranya yang Kecelakaan Tanpa Sarung Tangan
Viral Pria di Ende Flores Menangis Pungut Sisa Tubuh Saudaranya yang Kecelakaan Tanpa Sarung Tangan /TikTok @yulius09janu /

LingkarMadiun.com - Baru-baru ini beredar video viral di TikTok seorang pria di Kabupaten Ende di Pulau Flores, NTT tertangkap sedang memungut sisa tubuh adik perempuannya yang meninggal akibat kecelakaan.

Video viral tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @yulius09janu pada 30 Juli 2022 dan kemudian diunggah kembali pada 1 Agustus 2022.

Dalam unggahan video tersebut dijelaskan bahwa sang pria dengan penuh isak tangis memungut sisa tubuh dari adik perempuannya yang mengalami kecelakaan yang terseret mobil dimana beberapa bagian tubuh saudaranya tersebut hancur.

Baca Juga: Profil Aji Firmanto CBR Malang, Biodata dan Fakta Menarik Seleb TikTok yang Meninggal Dunia di Usia Muda

Aksi dari pria tersebut mengundang haru dan rasa kagum para netizen lantaran sang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut memungut sisa tubuh adik perempuannya tanpa menggunakan sarung tangan.

“Seorang pria di Ende Flores dengan penuh tangis memungut sisa tubuh saudarinya yang terseret mobil tanpa menggunakan sarung tangan, sungguh luar biasa,” tulis akun TikTok @yulius09janu sebagaimana dikutip LingkarMadiun.com pada 2 Agustus 2022.

Sang pria yang terlihat menggendong sebuah ransel dan mengenakan sepatu tali terlihat sangat sabar memunguti sisa-sisa tubuh dari adik perempuannya yang masih berceceran di aspal usai kecelakaan dengan berbekal sebuah kantong kresek.

Baca Juga: 4 Pola Pikir Ini Harus Ada di Diri Kamu Bila Ingin Cepat Kaya Raya

Meski raut wajahnya terlihat tertutup oleh masker namun kesedihan dan tangisnya tidak bisa disembunyikan lantaran kepergian sang adik untuk selama-lamanya akibat kecelakaan.

Halaman:

Editor: Ika Sholekhah Putri


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x