Viral Video Jasad Remaja Korban Terkaman Buaya Muncul Sendiri di Tengah Danau Tolire Ternate

- 4 Agustus 2022, 12:40 WIB
Tangkapan layar: Viral video jasad remaja korban terkaman buaya muncul sendiri di tengah danau Tolire Ternate
Tangkapan layar: Viral video jasad remaja korban terkaman buaya muncul sendiri di tengah danau Tolire Ternate /TikTok @nonajepa/

LingkarMadiun.com - Beredar sebuah video tragis di TikTok mengenai jasad remaja korban terkaman buaya muncul sendiri di tengah Danau Tolire Ternate.

Video tersebut berhasil direkam berdasarkan pantauan alat drone dan teropong milik TIM SAR Gabungan dan beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun TikTok @nonajepa pada 3 Agustus 2022.

“Korban sudah ditemukan lewat pantauan drone, tapi posisi korban masih berada di tengah danau dan masih dikerumuni buaya,” tulisnya sebagaimana dikutip LingkarMadiun.com pada 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Kasus Subang, Peringatan Para Youtuber Mengganggu Penyidikan, Yosef: Bukan Main-main!

Dalam video tersebut terlihat jasad korban masih mengapung di tengah Danau Tolire Ternate dan dikabarkan belum dapat dievakuasi lantaran masih dalam kondisi dikerumuni buaya.

Berdasarkan informasi yang beredar, jasad korban remaja berusia 16 tahun tersebut muncul sendiri di tengah Danau Tolire Ternate pada Rabu Sore, sekitar pukul 17.25 WIT.

Korban diketahui bernama Farjan yang dilaporkan hilang diterkam buaya. Korban diketahui sempat memancing ikan di pinggir danau tersebut dengan kelima temannya.

Baca Juga: Tersangka Bharada E Tembak Brigadir J Bukan karena Aksi Bela Diri, Kena Pasal 338 Ancaman 15 Tahun Penjara

Kelima temannya berhasil menyelamatkan diri ke atas Danau Tolire dan selanjutnya melaporkan persitiwa tersebut kepada warga sekitar dan petugas Bhabinkamtibmas.

Halaman:

Editor: Ika Sholekhah Putri


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x