Tak Terima Dianggap Teman Biasa oleh Saipul Jamil, Lina Mukherjee Singgung Rencana Melamar di Kampung

- 5 Agustus 2022, 17:20 WIB
Kolase foto: Tak Terima Dianggap Teman Biasa oleh Saipul Jamil, Lina Mukherjee Singgung Rencana Melamar di Kampung
Kolase foto: Tak Terima Dianggap Teman Biasa oleh Saipul Jamil, Lina Mukherjee Singgung Rencana Melamar di Kampung /Instagram @linamukherjee_/ Instagram @saipuljamilreal/

LingkarMadiun.com - Tidak diterima hanya dianggap teman biasa oleh Saipul Jamil, seleb TikTok Lina Mukherjee bongkar kelakuan asli sang pedangdut.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Saipul Jamil menepis kabar kedekatannya dengan Lina Mukherjee dan mengaku hubungannya hanya sebatas teman biasa.

Sontak Lina Mukherjee yang mengetahui hal tersebut mengaku jengkel dengan pengakuan Saipul Jamil dan secara blak-blakan membeberkan kelakuan asli dari sang pedangdut.

Baca Juga: Jendel Transfer: Chelsea Masukan Daftar Penyerang Barcelona Ini Dalam Buku Incaran Pemain

Melalui unggahan video di akun TikToknya @linamukherjeelilu pada 5 Agustus 2022 Lina mengungkapkan bahwa Saipul Jamil sempat memiliki niat ingin melamarnya.

 “Hai guys, aku bingung sama bang Saipul Jamil ini, pertama kali yang bikin aku bingung katanya dia mau melamar aku, dia bilang kayak gini ‘Kalau kamu mau menerima aku apa adanya, aku pasti akan lamar kamu, tapi kamu tahulah kekuranganku yang pernah terjadi apa aja’ dia bilang gitu kan, ya udah deh aku gitu,” ungkapnya sembari menirukan pernyataan Saipul Jamil sebagaimana dikutip LingkarMadiun.com pada 5 Agustus 2022.

Bahkan, Lina secara buka-bukaan mengaku pernah diblok oleh dua artis papan atas Indonesia yang disebut-sebut juga saling bermusuhan dengan Saipul Jamil.

Baca Juga: Viral Pemuda di Lampung Utara Nikahi 2 Gadis yang Masih Sepupuan Sekaligus, Sikok Bagi Duo Jadi Nyata

“Terus dia besok jalan sama cewek ini, jalan sama cewek itu kan ganti-ganti, bahkan ada rekan artis. Nah, aku juga gak tahu kalau dia punya perjanjian apa dengan rekan-rekan artis lain sehingga setelah aku mesra sama dia, aku di blok sama dua artis Indonesia ya, artis papan atas gitu kan,” terangnya.

Halaman:

Editor: Ika Sholekhah Putri


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x