iPhone 12 Rilis Tahun ini, Apa Kelebihannya Dibandingkan dengan iPhone 11?

- 15 Oktober 2020, 15:16 WIB
Ilustrasi iPhone 12 Pro Max. /Apple

LINGKAR MADIUN- iPhone merupakan salah satu jenis ponsel pintar yang memiliki penggemar luar biasa di dunia. Memiliki tampilan dan fitur yang cukup berbeda membuat banyak masyarakat menyukainya. Pada tanggal 13 Oktober 2020 kemarin, Apple resmi merilis iPhone 12 series.

Melanjutkan versi iPhone 11, perbedaannya tidak terlihat mencolok. Untuk tampilannya sendiri juga mirip. Walaupun secara tampilan mirip tetapi iPhone 12 memiliki perbedaan yang tentunya lebih menguntungkan bagi Anda. Penasaran dengan perbedaannya?

Baca Juga: Serial Netflix Putri Diana, Renggangkan Hubungan Pangeran William dan Harry

Baca Juga: 5 Hari Lagi, Puncak Fenomena Hujan Meteor Orionids

Dikutip dari mediablitar.pikiran-rakyat.com dari laman Gsmarena, begini spesifikasi iPhone 12 yang cukup berbeda dari iPhone versi sebelumnya yaitu iPhone 11:

Baca Juga: Tips Sehat Ibu Hamil di Masa Pandemi, Simak Ulasannya

Baca Juga: BMKG: Aceh Barat Kembali Diguncang Gempa Bumi Berkekuatan 5.0 M Siang Ini

Penggunaan Chipset yang Lebih Canggih

Pada iPhone 12 ini, chipset yang digunakan menggunakan chipset terbaru dari Apple yaitu Apple 14 Bionic (5nm). Sedangkan pada iPhone 11 sendiri masih menggunakan Apple A13 Bionoc (7nm+).  Tentunya dengan adanya chipset ini, tentu memberikan performa yang maksimal.

Bukan hanya itu saja, Apple mengklaim bahwa chipset ini merupakan chipset tercepat di antara semua ponsel pintar. A14 Bionic ini merupakan chipset pertama yang menggunakan teknologi proses 5nm.

Halaman:

Editor: Ninna Yuniari

Sumber: Media Blitar, Apple


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X