Rumor Liverpool Ingin Rekrut Pelatih Raksasa Italia, Ini Penjelasan Presiden Steven Zhang

- 22 April 2024, 11:47 WIB
Rumor Liverpool Ingin Rekrut Pelatih Raksasa Italia, Ini Penjelasan Presiden Steven Zhang
Rumor Liverpool Ingin Rekrut Pelatih Raksasa Italia, Ini Penjelasan Presiden Steven Zhang /Instagram/@inter

Lingkarmadiun.com- Presiden Inter Milan Steven Zhang telah mengonfirmasi Simone Inzaghi akan tetap di klub musim panas ini meski dikaitkan dengan Liverpool .

Inzaghi telah mengembangkan reputasi sebagai salah satu manajer terbaik di Eropa selama delapan tahun karir kepelatihannya.

Pria berusia 48 tahun itu memenangkan satu Coppa Italia dan dua Piala Super Italia bersama Lazio, sebelum ia menggantikan Antonio Conte sebagai bos Inter pada tahun 2021.

Dalam dua musim pertamanya bersama Nerazzurri, Inzaghi memimpin klub meraih dua trofi Coppa Italia dan dua Piala Super Italia serta final Liga Champions musim lalu.

Baca Juga: PREVIEW dan PREDIKSI Skor SC Faranse vs Benfica Liga Portugal 23 April 2024 02.00 WIB, simak Susunan Pemainnya

Setelah meraih Piala Super domestik musim ini, Inter hampir mengangkat gelar liga setelah unggul 14 poin di puncak klasemen Serie A.

Inzaghi tidak ke mana-mana
Kerja bagus Inzaghi di ruang ganti Inter membuatnya disebut-sebut sebagai calon penerus Jurgen Klopp , yang akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini.

Namun, presiden Inter menolak spekulasi tersebut, dan menegaskan Inzaghi akan terus menjabat jabatannya setelah musim berakhir.

“Tidak ada keraguan sama sekali, kami akan terus melanjutkan bersama,” kata Zhang kepada Sky Sport . "Dia pelatih yang luar biasa. Inzaghi akan tetap menjadi bagian penting dari proyek kami".

Baca Juga: Download MP3 Lagu Terima Kasih Sudah Bertahan dari Ghea Indrawari Terbaru Viral dan Trending!

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah