Labuan Bajo Lakukan Simulasi Protokol Kesehatan Hari Ini, Hadir Luhut Pandjaitan dan Budi Karya

- 12 November 2020, 10:24 WIB
Labuan Bajo, NTT.*
Labuan Bajo, NTT.* /Dok. Kemenparekraf

 

LINGKAR MADIUN- Simulasi protokol kesehatan, keamanan dan keselamatan di Labuan Bajo menjadi pilot project, untuk nantinya dapat diterapkan di berbagai destinasi pariwisata di Indonesia.

Kegiatan ini dilakukan pada hari ini Kamis, 12 November 2020 akan dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Komunikasi dan Informatika Johny G Plate, serta berbagai stake holder lainnya seperti BNPB, Basarnas juga BMKG.

Dilansir Lingkar Madiun dari rri.com, Direktur Utama Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores (BOPLBF) Shana Fatina mengungkapkan, penerapan protokol secara disiplin menjadi kunci untuk mengundang wisatawan mancanegara datang ke Labuan Bajo.

"Dengan diadakannya kegiatan simulasi ini diyakini dapat meningkatkan kepercayaan dan terciptanya kenyamanan pada daerah wisata premium seperti Labuan Bajo," ungkapnya.

Tentuny, kegiatan ini untuk memberikan edukasi dan penerapan protokol kesehatan, keamanan dan kesalamat wisatawan yang datang ke destinasi wisata Labuan Bajo yang nantinya akan dilakukan di beberaa tempopat wisata lainnya.***

Editor: Khoirul Ma’ruf

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x