Update, Info Kerja BUMN PT PG Rajawali I, September 2020, Segera Cek Disini

- 22 September 2020, 11:46 WIB
PG Rajawali 1 /Cakapinterview.com

Lingkar Madiun -  Sejak mewabahnya pandemi Covid-19 di Indonesia, krisis ekonomi terjadi dibanyak sektor, banyak perusahaan yang harus merumahkan karyawannya. Namun ada juga perusahaan lainnya yang membuka kesempatan kerja. 

Jangan pesimis buat kamu berusia dibawah 40 tahun yang belum bekerja karena wabah pandemi Covid-19 karena PT PG Rajawali I atau PT Pabrik Gula Rajawali 1 membuka kesempatan buat kamu bekerja.

Perusahaan ini merupakan anak perusahaan BUMN, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero). 

Baca Juga: Menjelang Pilkada 2020, Bambang Soesatyo Melarang Gelar Konser Musik Saat Kampanye Pilkada

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) memiliki 99,9% saham di PT Pabrik Gula Rajawali 1. Sementara 0,001% dimiliki oleh PT Rajawali Nusindo. 

PT Pabrik Gula Rajawali 1 sendiri merupakan perusahaan di bidang agro industri tebu. Produk utamanya adalah "Raja Gula". 

Beberapa produk yang berhasil diluncurkan perusahaan ini yaitu Brown Sugar “Keris Merah”, Kecap Manis “Puteri Maja Manis” dan Minuman Sari Tebu “Hijus”.

Baca Juga: KPU Pusat Revisi Ulang Peraturan Protokol Kesehatan Selama Kegiatan Pilkada

Berdasarkan situs resminya, Perusahaan yang bermarkas di Bali ini membuka lowongan kerja untuk tiga posisi, yakni manajer pemasaran, Staf pemasaran, dan sales representatif. 

Halaman:

Editor: Ika Sholekhah Putri

Sumber: Sepasi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X