Kurs Dollar Indonesia Menguat dari Kemarin, Pelaku Pasar Kembali Optimis

- 4 November 2020, 10:35 WIB
kurs dollar-rupiah  Hari Ini di BNI
kurs dollar-rupiah Hari Ini di BNI /Pixabay

LINGKAR MADIUN – Kabar terbaru dari perkembangan Nilai Tukar atau (kurs) rupiah terhadap dolar Amerka Serikat atau AS hari ini naik 67 poin atau 0,46 persen menjadi Rp14.518 per dolar Amerika Serikat.

Posisi ini menguat jika dibandingkan posisi kemarin yang berada di Rp14.585 per dolar. Hasil saat ini merupakan kabar terbaru dari rentetan hasil positif mulai Selasa, 3 November 2020.

Dari kemarin, posisi rupiah kita terus mengalami peningkatan mulai dari Rp14.640 per dolar, meningkat kembali menjadi Rp14.613 per dolar.

Baca Juga: Legenda Argentina Diego Maradona Jalani Operasi Darurat di Otak, Simak Ulasannya

Baca Juga: Man City vs Olympiakos Pesta Gol, Citizen Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Liga Champions

Belum berhenti di situ, rupiah kembali menguat menjadi Rp14.603 per dolar. Dan ditutup pada posisi Rp14.585 per dolar AS hari Selasa, 3 November 2020.

Menanggapi hal  tersebut, Direktur PT TRFX Garuda Berjangka, Ibrahim Assuabi mengatakan dengan menguatnya perekonomian Indonesia membuat pelaku pasar kembali optimis.

“Dengan hal positif tersebut, membuat pelaku pasar optimis terhadap pertumbuhan perekonimian Indonesia,” ujarnya dilansir Lingkar Madiun dari antaranews 3 November 2020.

Baca Juga: Al-Qaeda Ancam Bunuh Presiden Prancis, Begini Alasannya

Halaman:

Editor: Khoirul Ma’ruf

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x